Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Tapsel Gelar Operasi Lilin Toba 2020 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Tapsel Gelar Operasi Lilin Toba 2020

December 20, 2020

Tapsel - Polres Tapanuli Selatan hingga 15 hari ke depan, menggelar Operasi Lilin Toba 2020 dalam rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Hal ini disampaikan Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH saat memimpin Apel Gelar pasukan Operasi Lilin Toba 2020, Senin Pagi (21/12) di Halaman Mako Polres Tapanuli Selatan.

"Operasi Lilin Toba 2020 diselenggarakan selama 15 (Lima belas hari) mulai Tanggal 21 Desember 2020 sampai 04 Januari 2021, dan Pelaksanaan operasi Lilin Toba 2020 harus mengedepankan penerapan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid 19." ujar AKBP Roman dalam arahannya.

Lebih Jauh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana menyampaikan, agar personil yang terlibat dalam Pelaksanaan Operasi Ini, untuk selalu waspada terhadap segala hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, bangsa dan negara terutama yang berkaitan dengan serangan teroris.

"Kemudian juga terkait Covid-19 yang masih melanda, saya perintahkan agar personil wajib menerapkan body sistem. Jangan lengah untuk keselamatan dan kesehatan bersama," ujar Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman.

Hadir dalam Apel Gelar pasukan Operasi Lilin Toba 2020, Dandim 0212 / TS  Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP, Sekda Kab. Padang Lawas Utara Burhanuddin Harahap, Asisten I Tapanuli Selatan Hamdan Zein, Pengadilan Negeri Padang Sidimpuan diwakili oleh Dwi Sri Mulyari, Wadanyonif 123 / Raja Wali Mayor Inf. Alex Donald Surbakti, serta Pasi Ops Yon C Sat Brimondasu Iptu Sutris.
Please write your comments
Open Comments
Close comment