Kapolres Tapsel Serahkan Bingkisan kepada Personil yang Merayakan Natal dan Tahun Baru | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kapolres Tapsel Serahkan Bingkisan kepada Personil yang Merayakan Natal dan Tahun Baru

December 20, 2020

Tapsel (XNews.id) – Polres Tapanuli Selatan menggelar Apel penyerahan bingkisan paket Natal dan Tahun baru yang dipimpin oleh Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj di halaman apel Polres Tapanuli Selatan dan diikuti oleh seluruh personil polres tapsel, Senin (21/12)

Apel Penyerahan Bingkisan Paket Natal dan Tahun baru tersebut juga diikuti oleh Pejabat Utama Polres Tapsel dan jajaran Kapolsek se-polres tapanuli selatan dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Roman yang bertindak sebagai pimpinan apel langsung memberikan Bingkisan Paket Natal dan Tahun baru tersebut langsung kepada perwakilan personil yang telah ditunjuk yang terdiri dari personil polri,ASN, dan PHL polres tapsel.

" Saya mengucapkan selamat merayakan natal dan tahun baru kepada personil polres tapsel yang merayakannya " ujar AKBP roman dalam kesempatan apel pagi tersebut.

" Dalam perayaan natal dan tahun baru ini saya menganjurkan kepada rekan-rekan yang merayakannya agar tetap mengutamakan protokol kesehatan seperti dapat merayakannya dengan virtual agar mencegah penyebaran virus corona " Lanjutnya Kapolres Tapsel tersebut.

Adapun kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai wujud toleransi beragama ditengah-tengah ragam agama dan budaya di lingkungan polres tapanuli selatan yang tidak lain tujuannya untuk memupuk rasa soliditas dan kekompakan antar umat beragama.
Please write your comments
Open Comments
Close comment