Babinsa Pedan Dekati Perangkat Desa | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Pedan Dekati Perangkat Desa

January 17, 2021

Babinsa Pedan Dekati Perangkat Desa



 

Klaten - Komunikasi sosial (Komsos) merupakan sarana interaksi serta mempererat kerjasama antara Babinsa bersama perangkat Desa maupun masyarakat.

 

Seperti yang dilakukan oleh Serda Hendri Rustanto Babinsa koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten melaksanakan Komsos dengan perangkat Desa Beji Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Jum'at ( 15/01/2021 )

Babinsa Pedan Dekati Perangkat Desa

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 khususnya di Desa Beji Kecamatan Pedan.

 

Dalam Kegiatan tersebut Serda Hendri Rustanto mengajak seluruh perangkat desa untuk memberikan himbauan tentang pencegahan Virus Corona ( Covid-19 ) Yaitu dengan meningkatkan penerapan Disiplin Protokol Kesehatan.

 

"Langkah pemutusan rantai penyebaran virus corona ini, diperlukan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk mendisiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan." Ucapnya

 

Kegiatan Komsos dengan perangkat Desa binaannya ini, selain dalam rangka meningkatkan kerja sama upaya pencegahan Virus Corona, juga dilakukan guna mengetahui kondisi dan perkembangan di  wilayah binaan yang merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment