Babinsa Pedan Hadiri Undangan Musrenbangdes | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Pedan Hadiri Undangan Musrenbangdes

January 18, 2021

Babinsa Pedan Hadiri Undangan Musrenbangdes

 


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten turut andil dalam pembangunan di wilayah binaannya. Salah satunya Serda Joko Purnomo Babinsa Desa Jetiswetan menghadiri Undangan Musrenbangdes ( Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ) untuk perencanaan pembangunan Desa Tahun 2022.

Babinsa Pedan Hadiri Undangan Musrenbangdes 

Kegiatan Musyawarah digelar di Desa Jetiswetan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Senin ( 18/01/2021 )

 

Menurut Babinsa, musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbangdes) adalah forum musyawarah tahunan, untuk menyepakati rencana kegiatan pembangunan pada tahun anggaran berikutnya.

 

Dalam sambutannya Kades Jetiswetan Wiji Santoso menyampaikan bahwa dalam perencanaan usulan-usulan dari masyarakat akan dipilih kegiatan yang skala prioritas dan tetap ditampung sebagai aspirasi setiap RT/RW yang ada, agar nantinya aspirasi tersebut dimasa yang akan datang tetap dijadikan usulan.

 

" Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat mengusulkan apa yang harus benar – benar ada manfaatnya, baik itu pembangunan secara fisik dan non fisik," pungkas Kades

 

Turut hadir pada Musrenbangdes tersebut antara lain Kasi Pemerintahan Kecamatan Pedan Wiji Santoso , Kepala Desa Jetiswetan Agus Sunarto , Babinsa Desa Jetiswetan, Ketua BPD ,  Bidan Desa , Ketua RT/RW , Ketua PKK dan Ketua Karang Taruna Desa Jetiswetan. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment