Koramil Pedan Aktif Melaksanakan Patroli Yustisi Saat Pandemi Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil Pedan Aktif Melaksanakan Patroli Yustisi Saat Pandemi Covid 19

January 24, 2021


 

Klaten - Adapatasi kebiasaan Baru ditengah wabah virus Corona, Babinsa Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten melaksanakan Patroli dalam upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan serta menekan tingkat penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Minggu ( 24/01/2021 )

Koramil Pedan Aktif Melaksanakan Patroli Yustisi Saat Pandemi Covid 19 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Tantrib Kecamatan Pedan Sri Widodo, SH di dampingi oleh Wakapolsek Pedan Iptu Heri Santoso, yang melibatkan sekitar 12  Personil , yang terdiri dari Koramil 04/pedan , Polsek Pedan dan Gusgas Kecamatan Pedan.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Pedan Desa Keden Kecamatan Pedan dengan sasaran pengguna jalan baik pengendara mobil ataupun sepeda motor yang tidak menggunakan masker.

 

Dalam pelaksanaan operasi tersebut masih banyak ditemukan pengendara yang melanggar tidak menggunakan masker, sehingga diberikan sanksi berupa teguran lisan kemudian diberikan masker gratis dan edukasi agar mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

Menurut Sri Widodo, SH kegiatan operasi penertiban masker kali ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, dengan sasaran pengunaan masker terutama yang melakukan aktivitas diluar rumah, agar masyarakat patuh dengan protokol kesehatan.

 

Ditambahkan Serma Dahlan Batuud Koramil 04/Pedan bahwa operasi penertiban masker ini agar masyarakat semakin sadar dan patuh serta tumbuhnya kesadaran diri dalam upaya mencegah penyebaran covid 19. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment