Wujud Kedekatan Dengan Warga Binaan Babinsa Koramil 06/Kebonarum Laksanakan Takziah Warga Binaan | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Wujud Kedekatan Dengan Warga Binaan Babinsa Koramil 06/Kebonarum Laksanakan Takziah Warga Binaan

January 31, 2021

 Wujud Kedekatan Dengan Warga Binaan Babinsa Koramil 06/Kebonarum Laksanakan Takziah Warga Binaan



   

KLlaten - Babinsa Koramil 06/Kebonarum Serda Susilo Wahyu Purnomo melaksanakan takziah di rumah duka salah satu warga Desa Karanglo yang meninggal karena sakit, Jumat (29/01/2021).

 

Salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah, dengan takziyah diharapkan seorang Babinsa lebih dekat dengan warganya bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.

 

Kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian dan Babinsa terhadap warga binaanya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

 

Tak bisa dipungkiri empati yang ditunjukkan oleh Babinsa tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari warga masyarakat karena kepedulian Babinsa tersebut dapat membangun terus Komunikasi Sosial dan Kedekatan Babinsa dengan warga di desa binaannya sehingga dapat tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment