Wujudkan Kebersamaan, Babinsa Wonosari Silahturahmi Ke Kantor Desa | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Wujudkan Kebersamaan, Babinsa Wonosari Silahturahmi Ke Kantor Desa

January 25, 2021

Wujudkan Kebersamaan, Babinsa Wonosari Silahturahmi Ke Kantor Desa



 

Klaten -  Peltu Budi Wibowo Babinsa Desa Gunting Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dan silaturohmi dengan perangkat desa Gunting Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (25/1/2021)

Wujudkan Kebersamaan, Babinsa Wonosari Silahturahmi Ke Kantor Desa 

Menurut Babinsa , silaturohmi dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, nantinya akan disebarluaskan perangkat desa kepada warganya.

 

Sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat.

 

" Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat, " kata Babinsa.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga mensosialisasikan dan menghimbau tentang Protokol Kesehatan diantaranya selalu pakai masker,jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun, mengingat situasi sekarang perkembangan Penyebaran covid 19 Semakin Meningkat dan situasi sekarang memasuki PPKM. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment