Babinsa Desa Delanggu Dampingi Pemakaman Secara Protokol Kesehatan | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Desa Delanggu Dampingi Pemakaman Secara Protokol Kesehatan

February 08, 2021

Babinsa Desa Delanggu Dampingi Pemakaman Secara Protokol Kesehatan



 

Klaten - Bertempat di Dukuh Ngebong Rt.03/Rw 06 Desa Delanggu Kecamatan Delanggu Kabupaten klaten telah dilaksanakan proses pemakaman jenazah secara protokol kesehatan atas nama alm. HD yang meninggal di RS dr.oen surakarta oleh tim BPBD kabupaten klaten dan relawan. Senin 08/02/2021

 

Turut hadir pada kegiatan pemakaman protokol kesehatan covid 19 tersebut di antaranya Purwanto Kepala Desa Delanggu, Babinsa Pelda Sapta Setiyana, Bhabinkamtibmas Bripka Slamet Riyadi, Bidan Desa Rika serta perwakiln RT dan RW.

 

Kepala Desa  menyampaikan turut berduka cita yang mendalam dan semoga almarhum di tempatkan di tempat yang layak di sisinya.

 

" Seperti yang kita ketahui bersama,pemakaman akan di laksanakan secara protokol kesehatan oleh tim BPBD klaten,di harapkan kegiatan pemakaman berjalan lancar,pihak keluarga di berikan ketabahan, " tambah Purwanto.

 

Sementara itu, Babinsa menghimbau  agar warga jangan berkerumun tetap memakai masker, jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan.

 

" Kami babinsa  dan bhabinkamtibmas desa delanggu akan tetap bersinergi untuk pendampingan dan pengamanan proses pemakaman di wilayah binaan kami ini. "Ucap Pelda Sapta. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment