Babinsa Koramil 23/Ceper Ajak Pengrajin Kayu Lebih Semangat Di Tengah Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Koramil 23/Ceper Ajak Pengrajin Kayu Lebih Semangat Di Tengah Covid 19

February 11, 2021



Klaten | Guna memberikan semangat dan motivasi dalam mengembangkan usaha di tengah Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo sambangi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) pengusaha pembuatan Miniatur rumah hamster, di Desa Pokak, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Kamis (11/02/21).


Diakui Kopda Sudomo Bahwa, Kegiatan yang ia lakukan selaku Babinsa  merupakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menjalin komunikasi dirinya selaku Babinsa dengan warga binaannya.


"Kegiatan semacam ini rutin kami lakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan warga binaan," Jelas Kopda Sudomo.


Lanjut dikatakan Sudomo Bahwa, Tidak hanya pelaku usaha yang kami sambangi untuk melakukan komunikasi sosial, Namun seluruh warga binaan kami sambangi terutama tokoh pemuda, masyarakat dan agama.


 Babinsa Koramil 23/Ceper Ajak Pengrajin Kayu Lebih Semangat Di Tengah Covid 19


Karena situasi pandemi Covid-19 ini, Kami fokuskan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada warga kami yang perprofesi selaku pengusaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) agar terus mengembangkan usahanya ditengah pandemi Covid ini.


"Saya berharap kepada pelaku usaha agar terus mengembangkan usahanya untuk memenuhi kebutuhan pasar terutama di tengah pandemic Covid 19 ini, Namun tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam mengelola usahanya,"  Harapnya.


Sementara Taryono Pemilik usaha Miniatur rumah hamster mengapresiasi yang dilakukan Babinsa karena merasa kehadirannya memberikan motivasi dan semangat dalam mengembangkan usahanya. ucap Taryono.Pendim Klaten

Please write your comments
Open Comments
Close comment