Babinsa Wonosari Dukung Posyandu Lansia Dan Berikan Himbauan 5 M | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Wonosari Dukung Posyandu Lansia Dan Berikan Himbauan 5 M

February 23, 2021

Babinsa Wonosari Dukung Posyandu Lansia Dan Berikan Himbauan 5 M

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa  Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  menghadiri kegiatan Posyandu Lansia dari Posyandu  Dk Nanggulan Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(24/2/2021)

 

Kegiatan ini dihadiri Setyawan Donyanto Kades Duwet, Ketua PKK Setyawan Donyanto,  Bidan Desa Duwet Dwi dan Ibu ibu Kader Posyandu Dukuh Nanggulan.

 

Kegiatan Posyandu Lansia yang digelar di Balai Dk Nanggulan Desa Duwet  Kecamatan Wonosari ini di hadiri Sekitar 50 orang usia lanjut ( usila ) dari kaum laki-laki dan perempuan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin.

 

Di sela kegiatan, Serka Joko Sri Murningsih mengatakan, Peran aktif Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat khususnya para warga Lansia.

 

" jangan lupa selalu ikuti kegiatan posyandu dengan tekun dan selalu patuhi protokoler kesehatan agar terhindar dari Covid 19, " tutur Babinsa.

 

Menurut Dwi Bidan Desa kegiatan Posyandu ini sangat penting untuk dilaksanakan di wilayah sehingga memudahkan masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan secara cepat dan mudah dijangkau dari tempat tinggal masing-masing.

 

Dengan diadakannya pemeriksaan kesehatan dapat memberikan kesehatan bagi warga Lansia yang berada di wilayah binaannya, dalam kegiatan tersebut tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment