Dandim Dan Kapolres Klaten Tinjau Posko PPKM Mikro Di Kemudo Prambanan | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Dandim Dan Kapolres Klaten Tinjau Posko PPKM Mikro Di Kemudo Prambanan

February 23, 2021


Klaten - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P bersama dengan Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K, M.H dan Asisten Pemkab Klaten mengencel Posko PPKM Mikro di Desa Kemuso Kec Prambanan Kab Klaten. Selasa (23/02/21)

Saat berada di Posko, Dandim mengungkapkan bahwa dengan adanya bencana covid 19, tentunya banyak permasalahan di lingkungan masyarakat baik secara pribadi maupun secara umum.

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo berharap kepada warga masyarakat, permasalahan sebesar apapun apabila ditangani secara gotong royong dan dengan kekompakan tentunya akan dapat terselesaikan dengan baik dan maksimal.

" Posko PPKM Desa Kemuda patut di contoh dan ditularkan kepada Desa yang lain, " ungkap Dandim

Sementara menurut Kapolres Klaten , Desa Kemudo adalah salah satu Desa yang pernah berzona merah , namun saat ini telah menjadi zona hijau dan itu patut diberikan apresiasi.

" Posko ini memiliki peralatan dan fasilitas  yang lengkap , saya harapkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat membantu pemerintah desa dengan maksimal terkait dengan covid 19 dan hal lainnya, " kata Kapolres.

Sementara menurut Hermawan Kristanto Kades Kemudo, keberhasilan tersebut tidak lepas dari peran TNI, Polri, Relawan dan Masyarakat yang selalu cepat dalam penanganan covid 19. 

Kedisiplinan warga tentang protokoler kesehatan semakin meningkat sehingga rantai penularan covid 19 dapat terputus.

Rencana awal kedatangan Dandim dan Kapolres ke Balai Desa Kemudo adalah menyambut Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Lutfi, S.H,S.S.M.K, untuk mengecek Posko PPKM Mikro tingkat Desa, namun karena ada kegiatan  mendadak dan tidak bisa hadir . (Red)
Please write your comments
Open Comments
Close comment