Danramil bersama Muspika Prambanan Patroli Gakplin Protkes | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil bersama Muspika Prambanan Patroli Gakplin Protkes

February 06, 2021

Danramil bersama Muspika Prambanan Patroli Gakplin Protkes

 


Klaten - Menindak lanjuti Surat Edaran Gubernur Jawa tengah Nomor : 443.5/000/933 tentang "Gerakan Jateng di rumah Saja" Yaitu pada tanggal 06 dan 07 Februari 2021 dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 

Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten di pimpin langsung Kapten Inf Basuki selaku Danramil 09/Prambanan bersama dengan Muspika melaksanakan patroli gabungan di sejumlah lokasi kerumunan warga di wilayah kec. Prambanan,Sabtu (06/02/2021).

 

Patroli gabungan malam ini sasarannya adalah semua penjual/pengunjung Indomart, PKL, dan warung warung makan, cafe serta tempat keramaian lainya yang ada di wilayah kecamatan Prambanan agar tetap berpedoman pada pelaksanaan PPKM serta mentaati Surat Edaran Gubernur Jateng .

 

Danramil berharap masyarakat tetap di rumah dan tidak bepergian serta pelaku usaha agar menutup semua kegiatan pada pukul 21.00 Wib serta selalu melaksanakan protokol kesehatan yaitu tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir  serta mengurangi mobilitas diluar rumah.

 

"Patroli malam gabungan seperti ini akan rutin dilaksanakan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Prambanan, " kata Danramil

 

Sementara menurut AKP Suyono mengungkapkan bahwapihaknya bersama unsur yang lain  akan berupaya mempersempit penyebaran Covid-19, agar wilayah kecamatan Prambanan benar benar steril dari wabah ini.

 

Patrolit dilakukan oleh  Danramil 09/Prambanan Kapten Inf Basuki, Kapolsek Prambanan Akp Suyono, Camat Prambanan Drs. Suhardi MM, Kasi Trantib Kecamatan Prambanan Antonius Suherman, Babinsa, Babinkamtibmas, perwakilan dari petugas puskesmas serta dari relawan kecamatan prambanan berjalan dengan tertib,aman dan lancar. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment