Danramil Bersama Muspika Wedi Dampingi Kunjungan Bupati Klaten Tinjau Tanggul Jebol | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Bersama Muspika Wedi Dampingi Kunjungan Bupati Klaten Tinjau Tanggul Jebol

February 07, 2021

Danramil Bersama Muspika Wedi Dampingi Kunjungan Bupati Klaten Tinjau Tanggul Jebol

Klaten - Danramil Bersama Muspika Wedi mendampingi Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani dan rombongan saat meninjau kerusakan Tanggul Jebol di Dukuh Mawen Desa Pesu Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten, Minggu (07/02/2021).

 

Dalam kunjungannya Bupati Klaten  mengecek perbaikan tanggul yang jebol dan juga mengecek perumahan warga yang terendam air, serta memberikan bantuan sembako untuk warga yang terkena bencana banjir, dalam penyaluran sembako nantinya akan di salurkan melalui pemerintahan Desa pesu.

 

Bupati menyampaikan dengan adanya kejadian bencana alam yang tersebar di wilayah Kabupaten Klaten dirinya berusaha mengunjungi wilayah terdampak bencana untuk meninjau langsung sampai sejauh mana kondisinya saat ini, terutama saat ini di Desa Pesu dan sekitarnya yang sudah mulai surut dan mulai perbaikan Tanggul.

 

Hj Srimulyani juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Wedi yang telah berupaya dalam memutus penyebaran virus Covid 19 dan khususnya semua anggota yang tergabung dalam Satgas penanggulangan Tanggul Jebol dan telah bergerak cepat membantu mengatasinya.

 

Menurut  Kapten Inf Sujita mengatakan bahwa perbaikan Tanggul Jebol di dukuh Mawen Desa Pesu sudah dimulai dari Kemarin bersama TNI Polri dan Instansi terkait,Ormas, Relawan dan warga masyarakat Desa Pesu.

 

Dalam pelaksanaan kunjungan tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan untuk pencegahan merebaknya wabah virus covit 19. (Red)
Please write your comments
Open Comments
Close comment