Danramil Jogonalan Bersama Muspika Pantau Kesiapan Posko PPKM Mikro | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Jogonalan Bersama Muspika Pantau Kesiapan Posko PPKM Mikro

February 19, 2021

 


Klaten |  Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono bersama Kapolsek Iptu Muslimin serta Camat Jogonalan Sutopo beserta jajaran melaksanakan pengecekan kesiapsiagaan Posko PPKM Mikro covid-19 yang ada di desa - desa wilayah kecamatan Jogonalan, kabupaten Klaten. Sabtu (20/2/21)

 

Pada kesempatan ini ada  dua Posko PPKM Mikro yang dikunjungi guna dilakukan pengecekan yaitu Posko PPKM didesa Wonoboyo dan desa Kraguman.

 

Danramil Kapten Cba Budiyono menyampaikan, Kegiatan monitoring ini bertujuan untuk mengecek kesiapan peralatan serta fasilitas yang dibutuhkan dalam penanggulangan, penanganan, termasuk juga kesiapan personel yang disiagakan.

 Danramil  Jogonalan Bersama Muspika Pantau Kesiapan Posko PPKM Mikro

"Untuk sarana dan prasarana yang masih kurang segera dilengkapi, karena hal tersebut untuk mendukung semua kegiatan di desa dalam rangka penanganan Pencegahan Covid 19." tambah Danramil.

 

Kapolsek Jogonalan menambahkan, Posko PPKM berskala mikro yang dibuat Desa sebagian besar sudah memenuhi unsur yang ada dan petugasnya juga sudah memahami tugasnya masing-masing.

 

"Saya berharap peran posko PPKM mikro ini dioptimalkan sehingga dapat melayani  masyarakat serta menangani permasalahan terkait virus corona." tegas Iptu Muslimin.

 

Sutopo Camat Jogonalan juga mengatakan bahwa dirinya mengharapkan sinergitas TNI-polri dalam membantu pelaksanaan progam ini, sehingga apa yang menjadi tujuan kita semua bisa terwujud yaitu menurunnya angka terpapar Covid-19.Pendim Klaten

Please write your comments
Open Comments
Close comment