Dua Hari Dirumah Saja, Gugus Tugas Kecamatan Jatinom Perketat Patroli Prokes | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Dua Hari Dirumah Saja, Gugus Tugas Kecamatan Jatinom Perketat Patroli Prokes

February 06, 2021

Dua Hari Dirumah Saja, Gugus Tugas Kecamatan Jatinom Perketat Patroli Prokes

 



Klaten - Dalam rangka menekan laju penyebaran virus Covid 19 di wilayah kecamatan Jatinom.Gugus tugas penanganan Covid 19 kecamatan Jatinom adakan patroli di sepanjang Jalan raya Jatinom.

 

Menurut Kapten Inf Dalimin Danramil 05 Jatinom kegiatan ini sesuai dengan anjuran dari Gubernur Jateng tentang pembatasan kegiatan masyarakat guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 yang masih tingggi kasusnya di wilayah Jawatengah.

 

Di Kecamatan Jatinom sendiri masih terdapat beberapa kasus warga terkonfirmasi positif Covid 19. Oleh karena itu Ketua gugus tugas penanganan covid 19 Drs Wahyuni Sri Rahayu Msi serta di dukung oleh Danramil Jatinom dan Kapolsek Jatinom memerintahakan kepada masing masing jajaran untuk melaksanakan patroli dan oprasi yustisi.

 

" Hari ini malam minggu dimana biasanya anak muda banyak yang nongkrong ,kebanyakan dari mereka lalai tidak menggunakan masker, oleh karena itu kami selalu ingatkan kepada meraka untuk selalu patuhi protokol kesehatan," terang Drs Wahyuni Sri Rahayu Msi.

 

Dalam patroli kali ini melibatkan staf  dari kecamatan Jatinom ,Koramil Jatinom, Polsek Jatinom serta Relawan. Patroli kali ini masih menemukan beberapa orang yang tidak memakai masker , bagi mereka yang kedapatan tidak memakai masker langsung di tegur oleh petugas, bagi warga yang nongkrong langsung dibubarkan. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment