Forkopimda Ngawen Ikuti Pengambilan Sumpah dan Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lewat Zoom Meeting | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Forkopimda Ngawen Ikuti Pengambilan Sumpah dan Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lewat Zoom Meeting

February 25, 2021

Forkopimda Ngawen Ikuti Pengambilan Sumpah dan Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lewat Zoom Meeting

 



Klaten | Koramil 08 Ngawen bersama Muspika Kecamatan Ngawen melaksanakan Zoom Meeting Pelantikan dan pengambilan sumpah dan jabatan Bupati dan Wakil Bupati Klaten Terpilih. Jum'at (26/02/2021)

 

Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Ngawen, Danramil 08 Ngawen yang di wakili Bati Tuud Peltu Mahmud Nuril melaksanakan zoom Metting bersama Muspika dalam rangka Pelantikan dan pengambilan sumpah dan jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Klaten.

 

Hj. Sri Mulyani dan H.Yoga Hardaya,SH,MM dilantik dan mengambil sumpah dan jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab. Klaten untuk masa jabatan 2021 -2026. Acara tersebut dilaksanakan di Pendopo Kab. Klaten dengan Protokol Kesehatan Covid 19.

 

Mempertimbangkan situasi dan kondisi Pandemi Covid 19, acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Klaten juga dilaksanakan menggunakan Zoom Meeting di Kecamatan - Kecamatan yang berada di Wilayah Kabupaten Klaten.

 

Salah satunya  wilayah Kecamatan Ngawen mengikuti Acara Zoom Meeting Pengambilan Sumpah dan Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kab.Klaten di Pendopo Kec. Ngawen.

 

Acara tersebut diikuti oleh Camat Ngawen Ir. Ana Fajria Hidayati M.si, Bati Tuud Koramil Ngawen Peltu Mahmud Nuril dan Wakapolsek Klaten Utara Iptu Yanto. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment