Koramil Ceper Bersama Muspika Gelar Patroli Gabungan Tegakan Aturan Ppkm | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil Ceper Bersama Muspika Gelar Patroli Gabungan Tegakan Aturan Ppkm

February 07, 2021

Koramil Ceper Bersama Muspika Gelar Patroli Gabungan Tegakan Aturan Ppkm

 


Klaten - Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten bersama dengan Muspika rutin melaksanakan patroli gabungan di sejumlah lokasi kerumunan warga guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 dan Masih banyak dijumpai para pelaku usaha yang masih buka di atas pukul 19.00 WIB.

 

Anggota Koramil 23/Ceper dan Muspika Kecamatan Ceper melaksanakan kegiatan patroli menyasar para pedagang di seluruh wilayahnya, Minggu (07/02/21).

 

Kegiatan tersebut didasarkan pada Surat Edaran Bupati Klaten No. 360/067/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk Pengendalian Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten.

 

Pada apel gabungan ini Camat Ceper Supriyono S.Sos mengarah agar menjaga keselamatan diri masing-masing dalam melaksanakan setiap kegiatan, kemudian lakukan monitoring PPKM secara humanis kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani mengatakan, bahwa patroli malam gabungan akan rutin dilaksanakan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dan di wilayah Kecamatan Ceper.

 

Dalam patroli gabungan tersebut pihak nya bersinergi dengan aparat kepolisian dan pemerintah Kecamatan berupaya mempersempit penyebaran Covid-19, agar wilayah Ceper benar benar steril dari wabah ini,

 

" Untuk itu kami optimalkan patroli rutin di sejumlah tempat kerumunan warga dalam rangka PPKM ( Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ), " ungkap Kapten Czi Rusmani. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment