Koramil Dan Polsek Karanganom Lakukan Patroli Pendisiplinan Prokes Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil Dan Polsek Karanganom Lakukan Patroli Pendisiplinan Prokes Covid 19

February 23, 2021

Koramil Dan Polsek Karanganom Lakukan Patroli Pendisiplinan Prokes Covid 19

 



Klaten - Pandemi covid 19 hingga kini masih berlangsung penyebarannya, penanganan yang masih cukup serius kini kembali di lakukan khususnya di wilayah kecamatan Karanganom kabupaten Klaten, Koramil 14 karanganom bersama Polsek melakukan penegakan disiplin prokes dalam memerangi virus corona. (24/02/21)

 

Salah satu yang di jadikan sasaran pada operasi penegakan disiplin prokes covid 19 yakni rental Playstasion,warung dan angkringan tepatnya ds Jeblog kec karanganom Kabupaten Klaten.

 

Menurut Sertu Sukoyo Hal yang di lakukan untuk berupaya keras memerangi pandemi ini dengan melakukan secara rutin tentang operasi Gakplin prokes covid 19 pada tempat yang biasa di gunakan masyarakat untuk pertemuan,maupun lokasi keramaian lainnya.

 

Aiptu Agung Polsek Karanganom mengatakan sejauh kami sering melakukan operasi Gakplin prokes covid 19 tingkat kesadaran masyarakat dalam menerapkan prokes 5 M yakni Mencuci tangan dengan Sabun dan air mengalir, Memakai Masker bila beraktivitas diluar rumah,Menjaga jarak aman,Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas.

 

Ini semua tentunya dapat tercapai atas kerja sama yang baik di lapangan pada setiap anggota yang tergabung dalam satgas penanganan covid 19 ini,khususnya di wilayah Koramil 14 Karanganom dan Polsek Karanganom Kec.Karanganom Kab.Klaten.

 

Aiptu agung juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari semua pihak mudah mudahan dengan kerja sama ini pandemi covid 19 khususnya di wilayah kecamatan Karanganom dapat segera berangsur angsur hilang dan kita semua dapat kembali normal beraktivitas seperti sedia kala. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment