Koramil Jatinom Dan Polsek Jatinom Terus Ingatkan Warga Untuk Taat Protokol Kesehatan | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil Jatinom Dan Polsek Jatinom Terus Ingatkan Warga Untuk Taat Protokol Kesehatan

February 08, 2021

Koramil Jatinom Dan Polsek Jatinom Terus Ingatkan Warga Untuk Taat Protokol Kesehatan

 



Klaten - Sertu Winanno Koramil Jatinom bersama Polsek Jatinom terus ingatkan warga untuk taat protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Jatinom. Senin (8/02/2021)

 

Bertempat di depan BRI Jatinom anggota Koramil Jatinom yang di pimpin Sertu Winarno sedangkan Polsek Jatinom di pimpin oleh Wakapolsek Jatinom melaksanakan patroli penegakan protokol kesehatan bagi warga yang akan melaksankan transaksi di BRI maupun di ATM.

 

Sertu Winarno menyampaikan kepada nasabah untuk selalu menggukan masker dimanapun berada,terlebih lagi saat mengantri di dalam ruangan yang ber AC, selalu Jaga jarak dan cuci tangan ditempat yang sudah siapkan setelah melakukan transaksi.

 

Wakapolsek Jatinom Iptu Paryono menambahkan, walaupun hanya menggunakan fasilitas ATM tetap harus pakai masker dan cuci tangan setelah melakukan transaksi.

 

Disela sela kegiatan patroli protokol kesehatan, anggota juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.Patroli penegakan protokol kesehatan oleh anggota Koramil Jatinom dan Polsek Jatinom berjalan lancar dan aman. (Red)

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment