Koramil Kebonarum Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan Dan PPKM Mikro Covid 19 Di Pasar Tradisional | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil Kebonarum Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan Dan PPKM Mikro Covid 19 Di Pasar Tradisional

February 18, 2021



Klaten | Batuud Koramil 06/Kebonarum Peltu Sriyanto beserta anggota melaksanakan kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dan sosialisasi PPKM berbasis  Mikro Covid 19 di Pasar Tradisional Desa Pluneng Kecamatan Kebonarum, Rabu (17/02/2021).

 

Kegiatan tersebut dalam rangka mensosialisasikan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis Mikro kepada pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Desa Pluneng dan warga sekitar pasar.

 

Sosialisasi PPKM berbasis Mikro Covid 19  kepada pedagang dan pengunjung Pasar  serta warga, bagi yang tidak menggunakan masker diberi himbauan dan diingatkan agar  mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran virus covid 19 dan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan di masa pandemi ini,Ungkap Batuud Peltu Sriyanto.

 Koramil Kebonarum Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan Dan PPKM Mikro Covid 19 Di Pasar Tradisional

"Babinsa bersama unsur terkait terus melakukan sosialisasi PPKM sampai tingkat bawah seperti ke RT/RW agar tingkat kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan masyarakat lebih meningkat lagi contoh nya di Pasar Tradisional Pluneng ini" ujar Batuud.

 

Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman menyampaikan sangat mengapresiasi anggotanya dalam mensosialisasikan PPKM berbasis Mikro kepada pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Desa Pluneng serta warga di sekitar pasar tanpa mengenal lelah laksanakan tugas di wilayah binaannya.

 

"Saya selaku Danramil 06/Kebonarum sangat mengapresiasi anggota Babinsa dengan tugas yang dilaksanakan tanpa mengenal lelah mengayomi dan melindungi Warga di Wilayah binaannya" Pungkas Kapten Inf Sukarman.Pendim Klaten

Please write your comments
Open Comments
Close comment