Koramil Wedi Bersama Muspika Laksanakan Patroli PPKM di Tempat Keramaian | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil Wedi Bersama Muspika Laksanakan Patroli PPKM di Tempat Keramaian

February 07, 2021

Koramil Wedi Bersama Muspika Laksanakan Patroli PPKM di Tempat Keramaian

 


Klaten - Dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Selama Penerapan Gerakan Jateng dirumah saja dan Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  Danramil 07/Wedi Kapten Inf Sujita beserta jajaran Muspika Kecamatan Wedi melaksanakan Patroli ke tempat-tempat keramaian seperti Pertokoan,PKLdan Swalayan. Minggu (07/02/2021).

 

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Wedi kabupaten Klaten.

 

Kapten Inf Sujita yang turun langsung pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Jajaran Kodim 0723/Klaten khususnya Koramil 07/Wedi tidak akan pernah merasa lelah untuk mengingatkan masyarakat.

 

" kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama Covid-19 belum hilang dari wilayah Kecamatan Wedi kabupaten Klaten, Koramil bersama Instansi kewilayahan lainnya tidak akan berhenti untuk menghimbau kepada lapisan masyarakat terutama di tempat keramaian yang berpotensi penyebaran virus Covid-19," Pungkas Danramil

 

Sementara Kapolsek Wedi Akp Mujiana menuturkan bahwa hal ini sangat penting untuk di laksanakan agar masyarakat sadar dan mematuhi aturan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

 

" Kita tidak akan berhenti menghimbau masyarakat untuk ikut memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara selalu Disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan dan Ikut berperan aktif mematuhi kebijakan pemerintah." Pungkas Kapolsek. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment