Muspika Kecamatan Tulung Gelar Patroli Gabungan Penegakan PPKM | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Muspika Kecamatan Tulung Gelar Patroli Gabungan Penegakan PPKM

February 06, 2021

Muspika Kecamatan Tulung Gelar Patroli Gabungan Penegakan PPKM

 



Klaten - Dalam rangka gerakan Jawa Tengah di rumah saja guna mencegah Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Klaten, upaya pendisiplinan dan penegakan PPKM terus dilakukan secara masiv diseluruh wilayah Kabupaten Klaten.

 

Seperti yang dilakukan di Wilayah Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Sabtu (06/02/2021) sampai dengan selesai dilaksanakan Patroli Gabungan yang melibatkan Koramil 16 Tulung dipimpin Danramil Kapten Inf. Rudyanto, Polsek Tulung dipimpin oleh Kapolsek Iptu Jaka Waluya S.H dan Camat Tulung Drs. H. Suyamto serta relawan Covid 19 Kecamatan Tulung.

 

Menurut Danramil 16 Tulung Kapten Inf. Rudyanto, saat kami konfirmasi menyatakan, membenarkan adanya kegiatan tersebut, dalam rangka ikut melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Klaten.

 

Dalam patroli tersebut kita menyasar ditempat lokasi keramaian tepatnya di pasar tradisional cokro kembang, tempat wisata serta lokasi keramaian masyarakat lainnya, dengan melakukan pengawasan dan sosialisasi protokol kesehatan Covid 19.

 

Selai itu Camat Tulung juga untuk mengajak masyarakat agar membiasakan diri pada adaptasi kebiasaan baru, dengan rajin mencuci tangan, selalu mengenakan masker serta selalu menjaga jarak dengan orang lain saat berada di kerumunan. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment