Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Jogonalan Dukung Kegiatan Vaksinasi Lansia | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Jogonalan Dukung Kegiatan Vaksinasi Lansia

March 09, 2021

 


Klaten | Serda Saaud Surinda Babinsa Koramil 02/Jogonalan melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid 19 Tahap I bagi Lansia warga desa Prawatan bertempat di Puskesmas Jogonalan 2, Kec. Jogonalan, Kabupaten Klaten. Rabu (10/03/2021)


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Bhabinkamtibmas, Perangkat desa Prawatan, Anggota BPD desa Prawatan, Petugas Medis Puskesmas 2 Jogonalan dan warga lansia desa Prawatan.


Ditempat terpisah Danramil 02 Jogonalan Kapten Cba Budiyono mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang diadakan pagi ini dikhususkan bagi  lansia, yang sudah didata sebelumnya."Dan kehadiran Babinsa bersama Babinkamtibmas dalam acara tersebut diharapkan dapat membantu kelancaran dan ketertiban selama kegiatan Vaksinasi." jelas Danramil.


Kepala Puskesmas Jogonalan 2 Dr.Parwiyati, menekankan kembali kepada tenaga kesehatan agar dalam pelayanan sebelum vaksinasi ini benar-benar memperhatikan prosedur dengan benar, karena warga yang akan di vaksin sudah berusia  lanjut, jadi jangan sampai terjadi miss komunikasi.


Babinsa Prawatan Serda Saaud Surinda menjelaskan, Adapun Total Jumlah alokasi Vaksinasi bagi Lansia warga Desa Prawatan sebanyak 100 Orang dan Pelaksanaan Vaksinasi dibagi 2 gelombang "terang Babinsa.Pendim Klaten

Please write your comments
Open Comments
Close comment