Babinsa Klaten Monitoring Hajatan Warga Sesuai Prokes | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Klaten Monitoring Hajatan Warga Sesuai Prokes

March 27, 2021


Klaten -  Masih dalam masa wabah pandemi Covid-19 dan memasuki era kebiasaan baru, banyak warga yang menggelar hajatan pernikahan putra atau putri mereka. Begitu juga di wilayah Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Babinsa Desa Klepu Serda Budiyono melakukan pengamanan kegiatan hajatan pernikahan yang digelar warga desa binaannya agar sesuai protokoler kesehatan. Sabtu (27/03/2021).

Bersama kasitrantib kecamatan Ceper Surono, Bhabinkamtibmas Aiptu Putut waskito, kadus Klepu Supriyadi dan tim Satuan Tugas Covid-19 Desa, hadir untuk melakukan pengamanan sekaligus monitoring acara pernikahan tersebut.

"Hajatan yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 memang di perbolehkan namun dengan ketentuan harus tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat ujar Serda Budiyono.

Kesempatan yang sama Kasitrantib Surono menyatakan, warga sangat mendukung pengecekan protokol kesehatan yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas bersama satgas.

"Kami selalu siap mendisiplinkan protokol kesehatan saat menggelar resepsi agar Desa Klepu kususnya tetap aman dari penularan  Covid-19," kata Surono.

Dari hasil pantauan Babinsa Serda Budiyono para tamu undangan yang hadir pun dengan patuh tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada.

" Sehingga acara yang digelar oleh keluarga mempelai tersebut dapat berlangsung dengan tertib, aman, dan kondusif hingga acara berakhir serta sesuai prokes covid 19"  kata Serda Budiyono. (Red)
Please write your comments
Open Comments
Close comment