Babinsa Kodim Klaten Datangi Guru SD Ceper , Himbau Prokes Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Kodim Klaten Datangi Guru SD Ceper , Himbau Prokes Covid 19

March 29, 2021

Babinsa Kodim Klaten Datangi  Guru SD Ceper , Himbau Prokes Covid 19

 



Klaten - Anggota Babinsa Koramil 23/Ceper, Kodim 0723/Klaten Sertu Prajuarsa mendatangi Guru SDN 1 Kurung, Desa Kurung Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten untuk mensosialisasikan protokoler kesehatan covid 19. Senin (29/03/2021).

 

Kedatangan Babinsa  dalam rangka membahas Proses belajar mengajar di tengah Pandemi Covid-19, dampak Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap dunia pendidikan, kualitas pendidikan menjadi tantangan nyata di tengah Pandemi.

 

Hal tersebut tertuju pada proses belajar mengajar antara guru dan murid, yang semula dilakukan melalui interaksi langsung kini harus terhambat. 

 

Pada kesempatan tersebut Sertu Prajuarsa menyampaikan kepada para guru, untuk meningkatkan pengawasan kepada para murid dan menerapkan Protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

 

" Program pendidikan di tengah Pandemi Covid-19 menjadi tantangan nyata yang harus dihadapi oleh guru dan murid. Komsos saya bersama para guru di SDN 1 Kurung ini selain menjalin silaturahmi juga memberikan motivasi kepada para guru," ujarnya. 

 

Babinsa juga berharap, Pandemi cepat berlalu, agar Proses pendidikan dapat betul-betul pulih seperti sedia kala dan peserta didik tidak mengalami lagi kesulitan dalam mengejar materi pelajaran. 

 

" Saya juga mengingatkan kepada para guru untuk tetap waspada dan menerapkan Potokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan Sekolah," tutup Babinsa.

 

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 1 Kurung Sumatno S.Pd mengucapkan terima kasih atas himbauan dan sosialisasi yang disampaikan oleh Babinsa Koramil 23/Ceper.

 

" Kami sangat terbantu oleh sosialisasi serta himbauan dari Pak Babinsa. Semoga ini bermanfaat bagi seluruh guru, dan himbauannya akan saya teruskan kepada pelajar dan guru lain, terutama kepada keluarga dirumah, " ucapnya. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment