Babinsa Kodim Klaten Himbau Prokes Saat Sosialisasi Desa Layak Anak | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Kodim Klaten Himbau Prokes Saat Sosialisasi Desa Layak Anak

March 18, 2021

Babinsa Kodim Klaten Himbau Prokes Saat Sosialisasi Desa Layak Anak

 



Klaten - Kegiatan sosialisasi Desa Layak Anak dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klaten. (19/3/2021).

 

Kegiatan sosialisasi diadakan di Gedung Serba Guna Desa Gedong Jetis dengan dihadiri oleh seluruh kader se-Desa Kecamatan Tulung, Babinsa Koramil 16 Tulung Sertu Wahyudi, Kodim 0723 Klaten dan Babinkantibmas serta Perangkat Desa Gedong Jetis.

 

Sosialisasi dimulai dari pukul 09.00 Wib dengan diawali sambutan dari Ps. Camat Tulung Hendri Pamungkas, S.Sos. MM yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan mengenai tujuan Pengembangan Desa Layak Anak.

 

Hendri Pamungkas menerangkan bahwa maksud dan tujuan pengembangan Desa Layak Anak adalah memotivasi dan mendorong terwujudnya Desa/Kelurahan Layak Anak, yang mampu mempromosikan, melindungi, memenuhi, dan menghormati hak – hak anak.

 

Selain itu juga untuk meningkatkan  kepedulian dan upaya konkrit Aparat Desa / Kelurahan, keluarga, masyarakat dan dunia usaha di wilayah tersebut dalam upaya mewujudkan pembangunan Desa /Kelurahan yang menjamin pemenuhan hak - hak anak.

 

" kami memastikan dalam pembangunan Desa /Kelurahan memperhatikan kebutuhan, aspirasi, kepentingan terbaik bagi anak dan tidak diskriminasi terhadap anak, " ungkapnya.

 

Sementara Babinsa juga menghimbau kepada seluruh peserta sosialisasi agar selalu menerapkan protokoler kesehatan terkait covid 19. Dalam kondisi apapun jangan sampai lengah untuk tetap memakai masker dan menerapkan 5 M setiap saat. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment