Babinsa Kodim Klaten Sosialisasi Protokol Kesehatan Hambat Penyebaran Covid-19 di Manisrenggo | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Kodim Klaten Sosialisasi Protokol Kesehatan Hambat Penyebaran Covid-19 di Manisrenggo

March 18, 2021

Babinsa Kodim Klaten Sosialisasi Protokol Kesehatan Hambat Penyebaran Covid-19 di Manisrenggo

 


Klaten – Babinsa Desa Sukorini Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Koptu Slamet Widodo Komunikasi Sosial (Komsos) Sosialisasikan protokol kesehatan dengan warga binaan di tempat reparasi eloktonik milik Sugiyanto dukuh pijenan desa Sukorini kecamatan manisrenggo. (19/03/2021).

 

Terkait dengan pentingnya menjaga Protokol kesehatan, Menurut Koptu Slamet Widodo, Sosialisasi penerapan disiplin protokol kesehatan melalui metode Komsos, merupakan salah satu tindakan persuasif dalam menyampaikan imbauan penegakan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

Melihat situasi saat ini, dimana makin bertambahnya jumlah yang terpapar Covid-19, dihimbau kepada warga untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun.

 

" Yang terpenting selalu terapkan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus covid-19," imbuhnya

 

Dalam hal ini Sugiyanto mengatakan, terkadang warga kurang mempedulikan tentang bahaya virus covid-19, akan tetapi dengan adanya himbauan dari pemerintah yang rutin di sampaikan Babinsa kepada warga, dapat menjadikan perhatian dan kepedulian untuk mentaati protokol kesehatan.

 

" dengan selalu  menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun tersebut dapat memutus penularan covid 19, " Pungkasnya. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment