Babinsa Koramil Ceper Hadiri Kegiatan Sosialisasi Ppkm Berbasis Mikro | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Koramil Ceper Hadiri Kegiatan Sosialisasi Ppkm Berbasis Mikro

March 11, 2021

Babinsa Koramil Ceper Hadiri Kegiatan Sosialisasi Ppkm Berbasis Mikro

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Zulkifli menghadiri kegiatan sosialisasi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro, bertempat bertempat di Gedung Serbaguna Desa Tegalrejo, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. Jumat (12/03/2021).

 

Sosialisasi tersebut dihadiri Camat ceper diwakili Sekcam Agus supratikno S.E,M.M, Kepala KUA Kec Ceper H. Yunan hilmi asahadi, Kepala Puskemas Ceper Dr. Ariani Mardiastuti, Kepala desa tegalrejo Poniman, Babinsa Desa Tegalrejo Sertu Zulkifli dan Bhabinkamtibmas Desa Tegalrejo Aiptu Sutarno.

 

Selain itu juga hadir Ketua BPD Desa Tegalrejo Suharno, Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Tegalrejo.

 

Agus Supratikno memberikan sosialisasi PPKM Mikro dengan mengajak seluruh ketua RW untuk membentuk posko PPKM Mikro, kemudian cara bertindak warga di lingkup RW terkait PPKM Mikro serta mengajak seluruh organisasi di wilayah Desa Tegalrejo untuk ikut membantu/ mengajak warga dalam hal kepatuhan protokol kesehatan.

 

Dalam kesempatan tersebut Batituud Koramil 23/Ceper Pelda Ngadisa mengatakan, jajaran Koramil 23/Ceper bersama Polsek Ceper serta Aparat Kec. Ceper akan melaksanakan PPKM mikro ke wilayah Kec. Ceper yang masuk kedalam zona merah maupun zona kuning dan zona orange.

 

Namun yang utama difokuskan dulu ke wilayah yang zona merah. Dan juga telah didirikan posko penanganan covid-19 di tiap-tiap kelurahan se-kec. Ceper dengan tujuan sebagai tempat penanganan, pencegahan, pembinaan, pendukung pengendalian Covid-19 ditingkat Kelurahan. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment