Babinsa Manisrenggo Sosialisasikan Penanganan Covid 19 Kepada Relawan | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Manisrenggo Sosialisasikan Penanganan Covid 19 Kepada Relawan

March 02, 2021


Klaten - Babinsa Koramil 12 Manisrenggo  Serma Widada menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para Relawan desa dan sekaligus bersosialisasi tentang Penanganan Covid-19 di Dukuh wanugulung Ds Nangsri Kecamatan Manisrenggo Kabupaten klaten, Selasa (02/03/2021).

Kehadiran Babinsa Serma Widada untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para relawan untuk bekerja secara maksimal dan dengan rasa kepedulian demi kepentingan masyarakat banyak. Babinsa juga menghimbau "agar tetap menjaga kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta minum vitamin guna meningkatkan daya tahan tubuh yang berstamina", ujarnya. 

"Dalam mengantisipasi dan pencegahan penyebaran wabah penyakit Virus Covid-19 sosialisasi penting untuk dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat tetap waspada dan berhati - hati, begitupun dengan pengawasan atau pendataan warga pendatang harus tetap dilakukan", tambahnya.

Yudi seorang anggota Relawan mengatakan "dengan adanya himbauan dan motivasi dari Pak Babinsa ini kami berharap mampu dalam membantu warga dan meminimalisir penyebaran Covid - 19 di Desa dengan bersama - sama menjaga dan mengawasi masyarakat". Tutupnya (Red)
Please write your comments
Open Comments
Close comment