Babinsa Ngawen Evakuasi Pohon Tumbang | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Ngawen Evakuasi Pohon Tumbang

March 10, 2021


Klaten | Babinsa Koramil 08 Ngawen evakuasi Pohon Tumbang di Dukuh Soran dan Dukuh Josuman Desa Duwet Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten (10/03/2021)

Babinsa Koramil Ngawen untuk wilayah Desa Duwet Sertu IG Daryono melaksanakan penanganan beberapa pohon tumbang yang yang terjadi akibat hujan deras disertai angin yang kencang.

Pohon tumbang tersebut menghalangi akses jalan yang berada Dukuh Josuman dan Dukuh Soran serta jalan masuk SD N 1 Duwet Desa Duwet Kec. Ngawen Kab. Klaten.

Jenis pohon yang tumbang seperti pohon lamtoro, pohon petai yang berdiameter 150 cm. Pohon tersebut berada di jalan penghubung jalan Dukuh Josuman dan Dukuh Soran serta jalan masuk SD N 1 Duwet. 

Warga yang mengetahui hal itu langsung  melaporkan kepada perangkat Desa Babinsa, Bhabinkamtibmas serta relawan Desa Duwet

Kepala Desa Duwet H.Suharwadi, SE mengungkapkan dirinya bersama Babinsa, Bhabinakmtibmas serta Relawan dan warga masyarakat langsung bertindak untuk menyingkirkan pohon yang tumbang akibat hujan angin tersebut.

Sementara itu babinsa Desa Duwet di sela - sela pembersiahan pohon tumbang mengatakan, Untuk pohon yang tumbang yang menutupi akses jalan berjenis pohon lamtoro, pohon petai serta tanaman tebu.
Please write your comments
Open Comments
Close comment