Babinsa Sosialisasikan Protokol kesehatan Ke Masyarakat melalui Komunikasi Sosisal | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Sosialisasikan Protokol kesehatan Ke Masyarakat melalui Komunikasi Sosisal

March 07, 2021

Klaten | Sertu Langgeng Sari Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Desa Sapen, melaksanakan giat Komsos dan  bersosialisasi tentang Prokes (Protokol kesehatan) pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga. Salah satunya di lakukan di desa genengsari RT 06/03. Senin(08/03/2021).


Kebersamaan Babinsa dengan warga ini sangatlah membantu untuk meningkatkan kerjasama dan mempererat tali silaturahmi dengan warga."ungkap ibu Suripto.


Sertu Langgeng mengatakan "Semakin hari penyebaran Covid-19 ini terus meningkat. Kita jangan takut dan panik, tetapi kita harus tetap waspada, karena virus ini tidak terlihat. Tetap jaga kebersihan diri dan lingkungan, agar kita terhindar dari virus ini," katanya kepada warga.


Kami menghimbau agar setiap warga menyadari arti pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Mulai dari menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter, mencuci tangan dengan sabun,hingga penggunaan masker saat keluar dari rumah supaya kita terhindar dari penyakit virus ini."Pangkas Babinsa.Pendim Klaten

Please write your comments
Open Comments
Close comment