Babinsa Wonosari Hadiri Penanganan Dampak Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Wonosari Hadiri Penanganan Dampak Covid 19

March 03, 2021

Babinsa Wonosari Hadiri Penanganan Dampak Covid 19

 


Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Lestariyono Babhinkamtibmas Polsek Wonosari  Menghadiri  Penyuluhan dan Pelatihan penanganan dampak Covid 19 secara psikis di gedung serba guna Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(4/3/2021)

 

Turut Hadir dalam acara tersebut Ery Prasetyo SH,  M, PSI psikilog , Kades Bentangan Samiyono, Ketua BPD, Esti , Babinsa Bentangan Serda Agus triono Bhabinkamtibmas Bripka lestariono, Ketua RT/RW Se Desa Bentangan dan PKK Desa Bentangan

 

Dalam  Pelatihan Penanganan Dampak Covid 19 tersebut Ery Prasetyo SH MPSI selaku Psikolog menyampaikan  Penyuluhan  Bahwa   dalam masa Pandemi ini adalah banyak terjadi masalah masalah yang timbul diantaranya masalah penceraian pada pasangan muda,

 

" kita sebagai orangtua diharapkan bisa menjadi  motivator/spirit untuk anak dan harus bisa menjadi  ibu yang angun dan bapak yang bijaksana dan memberikan intelektual kepada anak , " katanya.

 

Serda Agus Triyono menyampaikan  bahwa Koramil 22 Wonosari sebagai aparat satuan teritorial ikut serta untuk mensukseskan program yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

 

Selama ini Babinsa telah turun ke lapangan untuk melakukan pendampingan para tenaga medis di wilayah binaannya masing masing terkait dengan penyebaran Covid-19 ini sangatlah penting di laksanakan demi untuk mencari suatu solusi yang berada di tiap tiap Desa.

 

" sosialisasi 5 M dan pemantauan serta pengawasan terhadap warga yang terkena dampak Covid-19 merupakan salah satu upaya yang dilakukan selama ini, " ungkap Serda Agus Triyono. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment