Dandim Klaten Cek Kelancaran Pelaksanaan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Dandim Klaten Cek Kelancaran Pelaksanaan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar

March 08, 2021

 Dandim Klaten Cek Kelancaran Pelaksanaan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar

 


Klaten – Salah satu wujud sinergi yang dilakukan Kodim 0723 Klaten dengan pemerintah Kabupaten Klaten dalam pembangunan daerah terwujud dengan adanya Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar ke VIII TA. 2021 yang terlaksana di Desa Tambakan Kec Jogonalan Kab Klaten.

 

Ingin melihat langsung kelancaran pelaksanaan KBMKB, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P mengecek langsung pelaksanaan betonisasi jalan bersama dengan Perwira staf Kodim 0723 Klaten.

 

Menurut Dandim, kegiatan Karya Bakti tersebut merupakan salah satu wujud nyata sinergi antara Kodim 0723 Klaten dengn Pemkab Klaten dalam rangka mewujudkan pembangunan daerah yang adil dan merata di wilayah Kabupaten Klaten.

 

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo berharap dengan adanya karya bakti tersebut, dapat mewujudkan kembali semangat gotong royong yang ada di desa. Gotong royong adalah ciri khas warga Indonesia yang telah mengakar sejak dulu kala.

 

" lakukan dengan maksimal saat pelaksanaan karya bakti, demi mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, " pesa Dandim saat kunjungan.

Sementara menurut Kapten Cba Budiono Danramil 02 Jogonalan mengungkapkan bahwa, warga menyambut baik dengan adanya karya bakti mandiri. Danramil juga menegaskan bahwa selama pelaksanaan betonisasi tetap berpedoman pada protokoler kesehatan. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment