Danramil Jatinom Datangi Perangkat Desa Dan Sosialisasikan 5 M | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Jatinom Datangi Perangkat Desa Dan Sosialisasikan 5 M

March 08, 2021

Danramil Jatinom Datangi Perangkat Desa Dan Sosialisasikan 5 M

 


Klaten - Ciptakan keharmonisan antar aparat kewilayahan Danramil Jatinom jalin komunikasi dengan perangkat desa. Danramil Jatinom Kapten Inf Dalimin bersilaturahmi dengan perangkat desa Mranggen.Tidak hanya sendiri namun Danramil di dampingi oleh anggotanya yang mengampu sebagai Babinsa di wilayah tersebut.

 

Kapten Dalimin menyampaikan kepada perangkat desa dalam menjalankan tugas kewilayahan tetap jaga komunikasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas karena hal ini sangat penting dalam mendukung  keberhasilan tugas kewilayahan, terlebih lagi dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

" jangan lupa selalu lakukan 5 M agar terhindar dari Covid 19, walaupun vaksin sudah ada, " kata Danramil.

 

Walaupun di masa sulit kita tetap harus memperhatikan pembangunan baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan ekonomi.

 

" Pembangunan infrastruktur kita bisa bekerjasama melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa ,segara buat proposal kepada instansi terkait dan tinjau lokasi yang akan di ajukan menjadi sasaran TMMD ,"pungkas  Danramil Jatinom (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment