Jogo Tonggo Babinsa Koramil Jatinom Pantau Warga Isolasi Mandiri | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Jogo Tonggo Babinsa Koramil Jatinom Pantau Warga Isolasi Mandiri

March 04, 2021

Jogo Tonggo Babinsa Koramil Jatinom Pantau  Warga Isolasi Mandiri

 



KLaten - Cegah penyebaran virus Covid 19 Babinsa Koramil Jatinom pantau warga isolasi mandiri.Kasus terkonfirmasi positif Covid 19 di berbagai daerah masih cukup tinggi. Di wilayah kecamatan Jatinom sendiri  ada beberapa warga yang terkonfirmasi positif Covid 19. (04/03/21)

 

Satgas desa yang terdiri dari Kades, Babinsa ,Babinkamtibmas dan Bidan desa segera melakukan tracing  bila ada warganya yang terkonfirmasi. Hasil tracing di himpun dan segera di tindak lanjuti oleh Satgas desa untuk di  edukasi satu persatu.

 

Serma Miyanto Babinsa desa Socokangsi berpesan kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri untuk patuh dan taat dalam melakukan isolasi sambil menunggu hasil swab.

 

" kami bersama satgas RW akan pantau terus keadaan warga yang isolasi,selain untuk memantau keadaan warga ,kami juga pantau kepatuhan dalam menjalankan isolasi, " terang Serma Miyanto.

 

Pemerintah desa akan membantu kebutuhan warga yang melakukan isolasi  dan di sini satgas RW mumpunyai peran yang penting untuk jogo tonggo.

 

" membantu dalam pengawasan serta mencarikan kebutuhan warga yang melakukan isolasi, " tutur Wisangtrenggono Kades Socokangsi saat pemantauan warganya yang lakukan isolasi. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment