KBMKB Jogonalan Telah Merehab Mushola Al Amanah | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

KBMKB Jogonalan Telah Merehab Mushola Al Amanah

March 17, 2021

KBMKB Jogonalan Telah Merehab Mushola Al Amanah

 


Klaten -  Sasaran fisik kegiatan karya bakti Mandiri Kodim 0723/Klaten didesa Tambakan selain betonisasi jalan, juga melaksanakan rehab Musholla Al Amanah yang terletak didukuh Tambakan RT 05 RW 02, desa Tambakan, kecamatan jogonalan, kabupaten Klaten. (18/03/2021)

 

Untuk renovasi mushola tersebut dimulai pada hari ini dengan pembongkaran bangunan bagian tempat imam, kegiatan gotong-royong ini tetap dilaksanakan dengan menerapkan sosial distancing.

 

Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono mengatakan, untuk kegiatan betonisasi jalan sudah mencapai 80% dalam pengerjaan, sehingga sebagian personil dialihkan ketempat rehab tempat ibadah, sehingga semua kegiatan dapat berjalan sesuai rencana.

 

Menurut Kapten Cba Budiono, tujuan merehab musolla ini adalah untuk kenyamanan warga saat beribadah, Apa lagi tingggal beberapa pekan sudah memasuki bulan puasa.

 

"Saya harapkan pelaksanaan rehab musolla ini cepat selesai sebelum puasa" ungkap Danramil

 

Sementara itu Kepala desa Tambakan Eko Andriyanto mengatakan, Rehap Mushola merupakan kegiatan tambahan dalam program Karya Bakti. "Rehapnya ringan, tidak terlalu banyak hanya bagian depan dinding mushola dan plafon.

 

"Dengan semangatnya bapak TNI bersama masyarakat, Insya Allah pengerjaan renovasi ini cepat selesai dan sudah bisa digunakan saat ramadhan atau lebaran nanti," ungkapnya. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment