Koramil Ceper Dampingi Pemakaman Warga Dengan Protokol Kesehatan | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil Ceper Dampingi Pemakaman Warga Dengan Protokol Kesehatan

March 31, 2021

 


Klaten | Babinsa Kelurahan Jombor Serka Gunanto melakukan pendampingan dan pengamanan proses pemakaman salah satu warga binaanya dengan standar prokes Covid-19, Rabu (31/3/2021)

 

Pemakaman dilaksanakan oleh Relawan Satgas Covid dengan standar protokol kesehatan dan menggunakan pakaian Alat Pelindung Diri lengkap.

 

Sudah menjadi bagian tugas dan kewajiban yang harus dilakukan anggota Babinsa dalam pendampingan dan pengamanan kegiatan di wilayah binaan, termasuk pemakaman warga dengan standar prokes. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang masih ada saat ini dan di masa penerapan PPKM Berbasis Mikro dalam rangka penanganan Covid-19.

 

Serka Gunanto mengatakan bahwa kehadiranya bersama tim dari Kalurahan juga untuk memberikan himbauan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan penerapan protokol kesehatan 5M diharapkan bisa memutus rantai penyebaran Covid-19. ungkapnya.Pendim Klaten

Please write your comments
Open Comments
Close comment