Lansia Mayungan Vaksin Di Dampingi Babinsa Kodim Klaten | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Lansia Mayungan Vaksin Di Dampingi Babinsa Kodim Klaten

March 16, 2021

Lansia Mayungan Vaksin Di Dampingi Babinsa Kodim Klaten

 



Klaten | Serma Suratmin Babinsa Desa Mayungan Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten mendampingi Warga Lansia melaksanakan vaksinasi Covid 19 di Puskesmas Kec. Ngawen Kab Klaten. (16/03/2021)

 

Menurut Topo Raharjo Kepala Puskesmas Mayungan pemberian vaksin merupakan salah satu upaya untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung. Tujuannya vaksin adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit.

 

"Jumlah seluruhnya yang telah di vaksin hari ini sebanyak 107 orang, Ada beberapa warga juga yang belum di vaksin karena tensinya tinggi ," Ungkap Kepala Puskesmas.

 

Dari beberapa kelompok yang diberikan vaksinasi, Orang lanjut usia (lansia) termasuk salah satu kelompok yang masuk dalam daftar penerima vaksinasi Covid-19

 

Dari kegiatan tersebut, Babinsa Koramil Ngawen melakukan pendampingan untuk kelancaran jalannya vaksinasi serta memberi himbauan penerapan Protokol Kesehatan.

 

" Selain melakukan pendampingan vaksinasi, Kami berharap warga juga dapat menerima himbauan pencegahan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 " Ungkap Serma Suratmin

 

Dalam kegiatan vaksinasi kelompok lansia di Puskesmas Kec. Ngawen, turut hadir Jajaran Muspika Kec Ngawen, Perangkat desa yang melaksanakan vaksin serta Perawat / Bidan desa yang wilayahnya melaksanakan vaksin. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment