Tingkatkan Sinergitas Danramil Hadiri Pisah Sambut Kapolsek Juwiring | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Tingkatkan Sinergitas Danramil Hadiri Pisah Sambut Kapolsek Juwiring

March 10, 2021



Klaten - Danramil 21 Juwiring Kodim 0723 Klaten Kapten Cba Maliana HS, hadiri acara pisah sambut Kapolsek Juwiring Polres Klaten, AKP Anggono, SH., MH kepada Iptu Sumardi, SH bertempat di Aula Kantor Kecamatan Juwiring, Kab. Klaten, Rabu (10/3/2021).

Iptu Sumardi, SH., Kapolsek Juwiring yang baru mengatakan, sebagai warga baru di wilayah Juwiring tentunya dirinya mohon diterima untuk kerjasamanya dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Juwiring.

" Kami mohon dukungan dari Muspika, Camat Juwiring, Danramil, rekan-rekan Tokoh Lintas Sektoral, para Kades dan seluruh tokoh agama serta tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Juwiring, dalam rangka melangsungkan tugas kami sebagai Kapolsek, agar tugas pokok Polsek dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya

Sementara itu, AKP Anggono, SH., MH yang telah mendapat kepercayaan menjabat Kasat Sabhara Polres Klaten mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Lintas Sektoral, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Ormas serta Relawan Kec. Juwiring yang hadir pada acara tersebut.

" Kurang lebih 1 tahun 8 bulan kita bersama, selama saya bertugas di sini, tentunya juga punya kekurangan dan kelemahan. Secara pribadi saya memohon maaf, serta berterimakasih kepada lapisan Forkopimcam, para Toga dan Tomas yang selalu menjaga tali silaturahmi persaudaraan kita ini," ungkapnya

Pada kesempatan tersebut Danramil 21/Juwiring Kapten Cba Maliana HS mengatakan, Forkopimcam bersama Tokoh Lintas Sektoral dan Tokoh Masyarakat Juwiring Insya Allah akan selalu kompak, dan bekerja sama. 

" dengan senang hati kita semua menyambut Kapolsek Iptu Sumardi, SH sebagai warga baru di kecamatan Juwiring, kami berharap dapat meningkatkan sinergitas dan kerja sama yang sudah terjalin bagus selama ini," tutur Danramil.

Tampak hadir dalam acara tersebut Muspika Juwiring, Tokoh Lintas Sektoral Juwiring,  Para Kades se Kecamatan Juwiring, Ormas dan Relawan yang ada di Juwiring, serta perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kec. Juwiring. (red).
Please write your comments
Open Comments
Close comment