Aktualisasi Ramadhan, Nuzulul Quran Dan Idul Fitri Ditengah Pendemi Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Aktualisasi Ramadhan, Nuzulul Quran Dan Idul Fitri Ditengah Pendemi Covid 19

April 29, 2021

Aktualisasi Ramadhan, Nuzulul Quran Dan Idul Fitri Ditengah Pendemi Covid 19

 


Klaten – Kodim 0723 Klaten melaksanakan peringatan Nuzulul Qur'an dan pengarahan dalam penyambutan Idul Fitri 1442 H/2021 M di Gedung Al Hakim Convention Hall JI. Tentara Pelajar, Kelurahan Gayamprit, Kec. Klaten Selatan, Kab. Klaten . (30/04/21)

 

Kegiatan di hadiri langsung Letkol Inf Joni Eko Prastyo S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten dan didampingi oleh Mayor Inf Ustadi Rahmad Kasdim 0723/Klaten dengan penceramah Ust. Achmad yani M.pd

 

Dalam arahanya Letkol Inf Joni Eko Prastyo S.I.P menyampaikan bahwa situasi global kita merasa simpati, empati dan berduka dengan kehilangan rekan rekan prajurit terbaik yang tenggelam bersama KRI Nanggala 402

 

" Siapapun yang melaksanakan tugas operasi di wilayah konflik agar tidak takabur dan selalu menperhatikan dan mengutamakan faktor keamanan diri, " kata Dandim.

 

Bagi yang telah melaksanakan Vaksin, rapid dan swab, tidak dibenarkan menganggap sepele dan remeh terhadap situasi pandemi covid 19 ini, hendaklah senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

 

Kejadian di negara lain yang telah memutuskan bahwasanya Covid 19 telah berakir, sehingga masarakatnya melakukan aktivitas tanpa Protokoler Covid 19, maka yang terjadi melonjaknya jumlah yang terpapar, maka dari itu, situasi ini tetap tidak bisa dianggap remeh dan jangan sampai terlena.

 

Ust. Achmad Yani M.pd dalam tausiyahnya menuturkan bahwa Ramadan sebentar lagi akan berakiruntuk itu perbanyak baca Al Quran dan Dzikir untuk memberikan ketenangan kedamaian dan dapat memiliki rasa kedekatan dengan Allah SWT.

 

" Setiap perbuatan baik kepada orang lain itu pada hakikatnya adalah berarti kita berbuat baik pada diri kita sendiri, dan sebaliknya perbuatan dosa yang kita buat, akan kembali kepada diri kita sendiri, " kata Ustad Achmad.

 

Usai kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan THR dari Primkop Kartika D-03/Klaten secara simbolis kepada anggota kodim 0723/Klaten oleh Dandim 0723 Klaten. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment