Babinsa Dampingi Pembagian Sembako kepada Warga Kurang Mampu | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Dampingi Pembagian Sembako kepada Warga Kurang Mampu

April 08, 2021

Klaten | Babinsa Koramil 12/Manisrenggo kodim 0723/Klaten Sertu Triyono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Pendampingan Pembagian Bantuan Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, di desa Tijayan dan desa Sukorini kec Manisrenggo.Jumat (9/04/2021).

 

Tampak hadir dalam acara Kapolsek Iptu Fajar Damhudi S.H, Babinsa Koramil 12/Mro Sertu Triyono, Perangkat desa Tijayan dan Sukorini dan Warga penerima bantuan.

 

Bantuan sembako yang berupa, beras dalam penyaluranya dilakukan langsung ke rumah warga yang kurang mampu dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

 

"Melalui pembagian sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid 19 ini. Tentunya kita semua berharap, wabah ini dapat segera berlalu sehingga roda perekonomian dapat kembali pulih dan kita semua dapat menjalani aktifitas seperti biasa," ujar Triyono

 

"Triyono menambahkan serta menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah dalam kehidupan sehari-hari, karena dalam melawan virus ini sangat dibutuhkan kedewasaan dan kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan," tutup Babinsa.Pendim Klaten

Please write your comments
Open Comments
Close comment