Babinsa Karanganom Amankan BLT Dan Himbau 5 M | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Karanganom Amankan BLT Dan Himbau 5 M

April 20, 2021

Babinsa Karanganom Amankan BLT Dan Himbau 5 M

 


Klaten - Masa pandemi Covid-19, pemerintah menggulirkan program bantuan langsung tunai bersumber dari dana desa (BLT-DD) Tahun 2021, seperti yang dilaksanakan di Desa Brangkal Kecamatan Karanganom Kabupaten Klaten. Selasa (20/04/2021)

 

Babinsa Desa Brangkal Serda Eko Yudhatmoko melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Dana BLT DD Tahap 2 Tahun 2021 tersebut yang dilaksanakan di kantor Desa Brangkal.

 

Dalam penyaluran BLT tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Brangkal Haryanta, Pendamping desa, Ayu Nurida Afriani SE,Babinsa Desa Brangkal Serda Eko Yudhatmoko, Babinkhamtibmas Aipda Danang, serta masyarakat penerima BLT-DD sebanyak 173 Kepala Keluarga (KK)

 

Pada kesempatan tersebut kepala desa Brangkal menghimbau agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukannya.

 

Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid 19.

 

Saat itu Babinsa juga mengajak warga untuk selalu menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari hari agar terhindardari covid 19. (Red)

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment