Babinsa Kodim Klaten Ajak Guru Paud Ceper Patuhi Protokol Kesehatan | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Kodim Klaten Ajak Guru Paud Ceper Patuhi Protokol Kesehatan

April 13, 2021

Babinsa Kodim Klaten Ajak Guru Paud Ceper Patuhi Protokol Kesehatan

 


Klaten - Upaya mencegah penularan Covid-19 terus dilakukan oleh jajaran Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo Salah satunya Babinsa Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Selasa (13/04/2021)

 

Dengan Humanis didalam kemasan kegiatan komunikasi sosial, mengajak dan mengingatkan kepada tenaga pendidik di sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang berlokasi di Balai Desa Meger untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sekolah.

 

"Perbanyak belajat Online sesuai instruk dari Kementrian pendidikan," imbaunya,

 

Berikan bekal terhadap anak-anak Paud ini supaya bagaimana cara pola hidup bersih dan sehat, terlebih disituasi Pandemi Covid ini agar kita semua terhindar dari penularan Virus Corona diantaranya dengan mematuhi aturan dari pemerintah dan medis atau dengan kata lain Protokol kesehatan.

 

Pada kesempatan itu, para guru guru mengucapkan terimakasih atas dukungan dan sosialisasi yang diberikan Babinsa selaku Aparat Tereritorial yang memotivasi para siswanya dan sekaligus membantu program-program yang direncanakan sekolah. (Red )

Please write your comments
Open Comments
Close comment