Babinsa Kodim Klaten Amankan Paskah Wonosari Dan Terapkan Prokes Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Kodim Klaten Amankan Paskah Wonosari Dan Terapkan Prokes Covid 19

April 05, 2021

Babinsa Kodim Klaten Amankan Paskah Wonosari Dan Terapkan Prokes Covid 19

 


Klaten - Kopda Agista N Babinsa Koramil 22 Wonosari  Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Perayaan Paskah dalam  Ibadah Minggu Paskah  di Gereja Kristen Jawa DiDukuh Poko Desa  Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(4/4/2021)

 

Kegiatan Perayaan Paskah tersebut di pimpin pendeta Endar prastyotomo Ssi,Secara Tatap Muka dengan Tema "Menjadi manusia Paskah". Perayaan tersebut juga telah disesuaikan dengan protokoler kesehatan covid 19.

 

Turut Hadir dalam Ibadah Minggu Paskah tersebut Kopda Agista Babinsa, Polsek Wonosari Akp Yulianto SH MH, Relawan dan juga  Romo Endar Prasetyotomo Ssi, beserta jemaat.

 

Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk menjaga keamanan di wilayah.

 

" Koramil 22 Wonosari akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, kali ini kita mengamankan jalannya ibadah Paskah agar tercapai situasi aman dan kondusif,serta tetap menerapkan prokes covid 19," Ungkap Danramil.

 

Kopda Agista menambahkan, pengamanan yang dilakukan sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai Babinsa guna menciptakan ketenangan, rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani sehingga lebih khidmat dalam yang merayakan Paskah.

 

"Kehadirannya dalam pengamanan ini sebagai bentuk komunikasi sosial untuk membangun keharmonisan dengan pihak Gereja beserta Jema'atnya yang ada di wilayah binaan dalam rangka pembinaan wilayah," Ungkap Kopda Agista. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment