Babinsa Kodim Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Pastikan Protokol Kesehatan Ibadah Paskah Karangdowo | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Kodim Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Pastikan Protokol Kesehatan Ibadah Paskah Karangdowo

April 10, 2021



Klaten | Sertu Jono wisrowo Babinsa Tambak Anggota Koramil 17 Karangdowo, Kodim 0723/Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Aipda Rosiyanto Melaksanakan pengamanan Peringatan paskah tahun 2021 di Gereja Pepathan (GKJ) desa Tambak  kec karangdowo, Kab Klaten.Sabtu (10/04/2021).

Babinsa menuturkan di saat masa pandemi mengingatkan kepada jemaah  untuk tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan.

Dengan kehadiran Babinsa dalam rangka pengamanan paskah akan membuat rasa nyaman buat jemaah yang sedang melaksanakan ibadah.

Babinsa mengingatkan masa pandemi belum usai,guna antisipasi penyebaran virus Covid 19 Babinsa selalu mengingatkan pentingnya protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah desa tambak dan wilayah kecamatan Karangdowo.

Ibadah Peringatan paskah tahun 2021 ini dengan tema," UNFAILING HOPE" pembicara Bpk Hendrik Setiadi (Majelis gereja)

Babinsa  mengingatkan dan menghimbau protokol kesehatan kepada Seluruh jamaah dengan Cara memakai masker Mencuci tangan dan menjaga jarak dalam pelaksanaan ibadah.

Bhabinkamtibmas Aipda Rosiyanto mengatakan kehadiran kami tidak lain untuk memantau dan mengamankan jalannya ibadah agar berjalan dengan baik dan lancar.

" kami himbau tetap mematuhi protokol kesehatan, sebelum pelaksanaan ibadah di gereja sudah di sterilkan guna antisipasi keamanan guna kenyamanan ibadah, " ungkap Rosiyanto. (Red)
Please write your comments
Open Comments
Close comment