Babinsa Kodim Klaten Dampingi Pelatihan SDGs Ngawen Sesuai Prokes Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Kodim Klaten Dampingi Pelatihan SDGs Ngawen Sesuai Prokes Covid 19

April 12, 2021

 Babinsa Kodim Klaten Dampingi Pelatihan SDGs Ngawen Sesuai Prokes Covid 19

 


Klaten | Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten melakukan Pendampingan Pelatihan Pemutakhiran Data Sustainable Development Goals (SDGs ) Desa Tahun 2021 di Desa Candi Rejo dan Desa Mayungan Kec. Ngawen Kab. Klaten. (12/04/2021)

 

SDGs Desa adalah upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, Desa ekonomi tumbuh merata, Desa peduli kesehatan, Desa peduli lingkungan, Desa peduli pendidikan, Desa ramah perempuan, Desa berjejaring, dan Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Dalam bahasa kerennya Sustainable Development Goals disingkat SDGs.

 

Di Wilayah Koramil 08 Ngawen, beberapa desa sudah melaksanakan Pelatihan Pemutakhiran Data Sustainable Development Goals (SDGs).

 

Seperti Desa Candirejo dan Desa Mayungan, pelaksananan Pelatihan Pemutakhiran Data Sustainable Development Goals (SDGs) dilaksanakan pada hari Senin ini (12/04/2021).

 

Sekertaris Camat Ngawen Suharyadi mengemukakan bahwa Pelatihan Pemutakhiran Data Sustainable Development Goals (SDGs) adalah pelatihan mempercepat pencapaian tujuan pembangunan desa berkelanjutan.

 

"SDGs Desa merupakan role pembangunan berkelanjutan yang merupakan program mempercepat pencapaian tujuan pembangunan desa", Ungkap Suharyadi.

 

Dikonfirmasi terpisah Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto menuturkan bahwa Babinsa saya hadirkan dalam kegiatan Pelatihan Pemutakhiran Data Sustainable Development Goals (SDGs) di desa binaan adalah untuk memonitoring jalannya kegiatan dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid 19.

 

" kami hadirkan babinsa dalam kegiatan Pelatihan SDGs di desa binaannya adalah untuk memberi rasa aman dan memberikan himbauan-himbauan tentang 5M, untuk mencegah covid 19, " Tutur Kapten Inf Purwanto. (Red)
Please write your comments
Open Comments
Close comment