Babinsa Kodim Klaten Dampingi Swab Warga Ceper | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Kodim Klaten Dampingi Swab Warga Ceper

April 06, 2021

Babinsa Kodim Klaten Dampingi Swab Warga Ceper

 


Klaten -  Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Waluyo Dampingi Kepala Puskesmas Ceper Dr. Ariani Mardiastuti melaksanakan pendampingan Test swab ponpes muharrikun najaah Desa Ngawonggo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Rabu (07/04/2021).

 

Hadir dalam tes Swab tersebut Kasi trantib kec Ceper Surono, Wakapolsek Iptu Parjo, Kepala Puskesmas Ceper Dr. Ariani Mardiastuti beserta Tim Medis Puskemas Ceper, Kades desa Ngawonggo Ary Suryanto, Babinsa desa Ngawonggo Serka Waluyo dan Babinkamtibmas Bripka Dian agung pambudi.

 

Koramil 23/Ceper beserta Polsek dan Kecamatan melaksanakan pendampingan tes swab yang dilakukan Tim Kesehatan Puskemas Ceper di ponpes muharrikun najaah yang kontak langsung dengan santri wati satu ponpes muharrikun najaah desa Ngawonggo.

 

Pelaksanaan tes swab ini untuk mengurangi rasa was-was di ponpes muharrikun najaah desa Ngawonggo tersebut yang bersangkutan di laksanakan tes Swab selanjutnya menunggu hasil swab dari Dinas Kesehatan.

 

Serka Waluyo sebagai perwakilan dari Koramil 23/Ceper mengatakan, kehadiran pihak Koramil 23/Ceper yaitu untuk membantu menjaga keamanan serta ketertiban ponpes muharrikun najaah agar proses pemeriksaan yang dilakukan petugas kesehatan bisa berjalan dengan tertib, lancar dan Kondusif sesuai dengan protokol kesehatan.

 

Pihaknya menghimbau kepada santri wati ponpes muharrikun najaah untuk selalu waspada dan mengantisipasi Penularan wabah virus ini, untuk tetap di pondok jika tidak ada keperluan yang mendesak di luar.

 

"Membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan membantu Pemerintah untuk menyampaikan beberapa informasi dari masyarakat terkait penularan virus Covid-19, " kata Babinsa.

 

Sementara itu, Dr. Ariani Mardiastuti Puskesmas Ceper menyampaikan apresiasi atas kinerja Babinsa dan Bhabinkamtipmas selama ini bersama-sama warga masyarakat dalam hal memutus rantai penularan covid-19. ucap Dr Ariani mardiastuti. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment