Babinsa Kodim Klaten Datangi Perangkat Desa Manisrenggo Cegah Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Kodim Klaten Datangi Perangkat Desa Manisrenggo Cegah Covid 19

April 14, 2021

Babinsa Kodim Klaten Datangi Perangkat Desa Manisrenggo Cegah Covid 19

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodil 0723/Klaten Sertu Surono aktif melaksanakan kegiatan silaturohmi dengan perangkat desa untuk bersama sama mencegah penyebaran covid 19, di kantor desa Borangan kec Manisrenggo.Rabu 14/04/2021

 

Sertu Surono mengatakan dengan kedatangannya tersebut untuk berkomunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

 

Silaturohmi Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah Kecamatan Manisrenggo.

 

Babinsa juga  mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan.

 

" Walaupun saat ini masih terjadi peningkatan kasus terpapar Covid 19, sebagai petugas kita harus aktif dalam mensosialisasikan tentang prokes, " ujarnya.

 

Sementara itu, Kepala desa Borangan Suryadi mengapresiasi kepedulian pihak TNI terkait tindakan pencegahan penyebaran COVID-19. Selaku aparat desa, pihaknya akan selalu mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih di tingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan Covid-19. (Red)

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment