Babinsa Kodim Klaten Pastikan Hajatan Karangdowo Patuhi Protokol Kesehatan | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Kodim Klaten Pastikan Hajatan Karangdowo Patuhi Protokol Kesehatan

April 05, 2021

Babinsa Kodim Klaten Pastikan Hajatan Karangdowo Patuhi Protokol Kesehatan

 


Klaten | Babinsa Bulusan Koptu Darsono Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/ Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Sriyono Memantau dan Mengawasi Protokol kesehatan Hajatan warga Di desa Bulusan kec karangdowo, kab Klaten. (05/04/2021).

 

" Berkaitan dengan berlakunya PPKM mikro Babinsa Bulusan aktif Sambangi warga.Himbauan protokol kesehatan selalu di kedepan kan guna pencegahan penyebaran virus  cobid 19 di wilayah desa binaan.

 

Mengingatkan kepada warga yang sedang melaksanakan hajatan adalah hal yang penting karena menghadirkan banyak orang.pemantauan dan pengawasan di lakukan kepada warga yang mempunyai hajat resepsi pernikahan putri Ibu luginah di dukuh Sumberejo RT 22/RW 08 Desa Bulusan.

 

Semua itu di lakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 agar tidak terjadi claster hajatan.Dalam pelaksanaan pemantauan dan pengawasan panitia hajatan sudah menyiapkan tempat cuci tangan dengan sabun,termoghan(Cek suhu)dan menyediakan masker guna antisipasi  tamu yang tidak memakai masker.ungkap Koptu Darsono.

 

Brigpol Sriyono menambahkan masa pandemi belum usai untuk itu kewaspadaan penting nya protokol kesehatan jangan terlupakan yang bisa mengakibatkan penularan virus Covid 19 di desa Bulusan.

 

" Kami bersama team gugus tugas desa selalu mengingatkan kepada warga masyarakat desa Bulusan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Pencegahan lebih utama dari pada terjadi claster baru, " tambah Brigpol Sriyono. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment