Dandim Klaten Ikuti Video Conference Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Candi 2021 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Dandim Klaten Ikuti Video Conference Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Candi 2021

April 29, 2021

Dandim Klaten Ikuti Video Conference Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Candi 2021

 





Klaten - Bertempat di Aula Satya Haprabu Polres Klaten di Jl. Diponegoro No.27, Jetak Kidul, Karanganom, Kec. Klaten Utara, Kabupaten Klaten, telah berlangsung Video Conference Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka persiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 H dimasa pandemi tahun 2021. (29/04.21)

 

Kegiatan dihadiri oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K M.H Kapolres Klaten, Sudiyarsono Plt KadisHub Klaten, Rabiman AP M.Si Plt KaPol PP Klaten, Sri Nugroho S.IP MM Plt Kepala Dinas pariwisata,kebudayaan, pemuda dan olahraga Pemkab Klaten.

 

Selain itu turut hadir pula Suparta Kemenag Klaten, Kapten Inf Sunarta Pasi Ops Kodim 0723/Klaten dan juga PJU Polres Klaten.

 


Pada kesempatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa secara Nasional tren Covid 19 menurun agar dipertahankan. Belajar pengalaman di India yang evoria dengan keadaan yang membaik sehingga lengah dan akhirnya terjadi lonjakan covid 19 yang luar biasa.

 

Hasil evuasi setiap ada liburan pasti ada kenaikan Covid hal ini harus diantisipasi dengan pengetatan PPKM Mikro ditingkat bawah.

 

"  TNI mendukung penyekatan yang dilakukan Polri, " kata Pangdam.

 

Sementara menurut Kapolda  oleh Kapolda Jateng mengatakan bahwa kegiatan Operasi pencegahan Covid 19 akan melakukan kegiatan Bakti Sosial, adanya Dapur umum, ketahanan Pangan dan juga kampung Siaga Covid 19 Wisata Siaga Candi.

 

Kapolda juga berpesan bahwa tempat ibadah, sholat Idul Firi awasi dengan ketat penerapan protokol kesehantan, pengawasan terhadap tempat tempat Pariwisata dan juga pengawasan terhadap Mall dan pasar.

 

Dalam bincang binang Dandim dan Kapolres Klaten bahwa akan bersinergi antara TNI dan Polri dalam pelaksanaan penegakan dan pendisiplinan covid 19, baik sebelum selama dan sesudah perayaan Idul Fitri kedepannya, sehingga dapat menekan penyebaran covid 19. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment